Ashosinjai

Kumpulan artikel menarik,Tips & Trik, Download, Informasi terbaru, dan ANIME TERBARU


Halo Agan semua  , Bersama lagi Saya Asho Orang Yang Paling Keren,ganteng, dan Imoet seDunia -_-
kali ini ane mau memposting Tentang Satria FU Black Fire Satria FU Black Fire ini Merupakan Satria FU tampilan Terbaru ditahun 2013 ini  Satria F 150 memang beberapa tahun ini hanya bergonta-ganti warna aja, udah berapa tahun coba, aslinya udah harus facelift, tapi kalo ngomongin Satria Fu 150 Blackfire, yang ini memang beda, secara  varian spesial edition kedua yang dirilis suzuki semenjak varian NR (Night Rider) beberapa tahun lalu.

Kombinasi warna memang Bagus.. Keren banget malah, bagian bawah headlamp, pegangan jok belakang, dan pelek menggunakan warna merah menyala, selaras banget ama stripingnya yang sporty, secara grafis mirip yang satria special edition yang warna emas, sepertinya bagus juga kalo dicetak dalam warna lain seperti hijau atau biru, tapi tetep Kerenan MERAH sih :roll:



Harga Satria FU Black Fire Edition  2013 :  ini adalah Rp19.315.000 OTR Jakarta atau sekitar Rp.20 Jutaan didaerah lain termasuk di tempatku Sinjai Sulawesi Selatan. dan setiap pembelian Satria F150 Black Fire berhadiah jaket menarik.
Sebenernya sih saya kira bakalan Suzuki Satria FI yang keluar di 2013 ini, tapi dengan hadirnya versi blackfire ini, Satria FI harus ditunggu sampai tahun depan, kalo tahun ini juga ya mubazir donk stripingnya  yeah, gimana menurut Agan  semua?
Keren Kann ? :mrgreen:

0 Responses so far.