Ashosinjai

Kumpulan artikel menarik,Tips & Trik, Download, Informasi terbaru, dan ANIME TERBARU

penyebab pantat panas sesudah berak - Yoshh.. selamat pagi,siang dan malam semuanya, dikarenakan ada kesibukan di dunia nyata ane jadi jarang posting diblog yang gak karuan ini dan kali ini ane ingin memberi wawasan yang lebih luas tentang penyebab pantat panas sesudah berak, sepertinya ini adalah masalah yang cukup bikin kalian kepikiran. Baiklah, tanpa banyak bacot, mari kita keteeekaapee. 

penyebab pantat panas sesudah berak


Sudah Siapkah ente mengetahui apa penyebabnya? Siapkah Ente? baiklah, Menurut ane, setidaknya ada 4 kemungkinan kenapa pantat ente panas  abis buang air besar: 




  • Ente Abis Makan Pedes
penyebab pantat panas sesudah berak


Ini adalah masalah biasa. Kalo ente abis makan-makanan yang pedes banget, biasanya pup ente memang akan mengakibatkan panas yang luar biasa dan otomatis pantat ente juga akan merasakan panas gan.  Kalo gak suka dengan perasaan ini, ya jangan kebanyakan makan yang pedas-pedas. 



  • Pup yang Terlalu Besar
penyebab pantat panas sesudah berak
              Mungkin juga hal ini bisa disebabkan oleh pup  yang terlalu besar gan  saking besarnya sampe-sampe pantat ente lecet.  



  • Pup yang  Keluar Terlalu Kencang

penyebab pantat panas sesudah berak

    Kemungkinan pup yang keluar terlalu kencang dari pantat. Mungkin kecepatannya mencapai             500km/jam.  Dan seperti yang kalian tahu, kalo sesuatu bergerak dengan sangat cepat, maka akan     timbul sebuah friksi yang akan mengakibatkan panas. Ya..  kayak di kartun-kartun gitu deh.. jadi       saking kencengnya sampai-sampai meninggalkan jejak api di pantat ente.

  • Pup Yang Bergerigi

penyebab pantat panas sesudah berak


   Mungkin juga Pup Yang Ente Keluarkan adalah pup yang berjenis serrated/bergerigi, ini            hampir sama halnya dengan Pup yang terlalu besar bedanya kalo yang ini pup yang kecil                    namun bergerigi sehingga juga dapat mengakibatkan lecet.  Biasanya pup ini keluar dari pantat            orang-orang seperti Master Limbad dan mad dog. Yaa.. orang-orang berjiwa greget gitu deh..            barangkali ente abis  makan gear atau kulit durian atau makanan yang bersifat bergerigi.




udah itu aja, Makasih Udah Mampir ya gan.. kalo berkenan silahkan komeng. udah, ane mau tidur besok upacara :v

0 Responses so far.