Ashosinjai

Kumpulan artikel menarik,Tips & Trik, Download, Informasi terbaru, dan ANIME TERBARU


Mainan Jaman Dulu yang telah terlupakan
Mainan Jaman Dulu yang telah terlupakan - Assalamualaikum Warahmatullahi wabarakaaatu  Bersama Lagi Saya Asho, akan menemani Siang Dan Malam Anda :v. masih ingat dengan Saya ? mainan jaman kita Dulu ? Hayoo.. Masih Ingat kgak ? Xbox ? Tidaakk.. Psp? Tidaak.. Tiidakk.. Game Online ??? Tidakkk... Tidakkk.. Playstation ?? Tidaaaaaaakkk... bukaan.... itu mainan  anak'' yang baru netes gan.. Mainan kita jaman dulu lebih seru jika diingat'' lagi smilelarge Nah.. Orang yang gantengnya gak ketulungan ini ingin memposting tentang Mainan Jaman kita Dulu.  Udah Ingat belom? Klo belom, Masa kecil ente kurang bahagia :v Oke, Untuk melengkapi ingatan ente dibawah ini ada beberapa review tentang Mainan jaman kita dulu. Mari Bernostalgiaria...


1. temba-temba
Mainan Jaman Dulu yang telah terlupakan












kalo liat pelurunya pasti agan langsung keingat ama pistol ini. Temba-Temba, Itu nama didaerah ane gan smilelarge Mainan Pistol Yang Cetar Membahana Badai No Jutsu ini gak bahaya gan.. cuman bikin Kaget, bahkan yang megang ni pistol juga ikutan kaget smilelarge . 


2.  Lego Kampung
Mainan Jaman Dulu yang telah terlupakan















Salah Satu Mainan kesukaan ane gan... sperti yang agan liat, skrng mainan ini udah punah. cara mainnya susun jadi suatu bentuk sampe sekeren mungkin, kalo ane dibentuk jadi pistol setelah itu di pamerin ke temen-temen.


3. Pletokan/ temba Bambu
Mainan Jaman Dulu yang telah terlupakan













Masih Ingat dengan Mainan yang satu ini ? Mungkin didaerah ente namanya pletokan, tapi disini namanya temba-temba bambu gan.. Dulu gak lengkap rasanya kalo kesekolah gak bawah mainan yang satu ini, kalo jam nya istirahat waktunya bagi kami untuk perang :v , pelurunya sendiri dari koran yang dibasahi walau begitu tau sendiri rasanya kan? Sakit campur gatal :v


4. Yoyo
Mainan Jaman Dulu yang telah terlupakan













Kalo Yang ini Masih Inget ? Yoyo, Smpe sekarang masih ada gan.. tapi kalo jaman dulu Terbuat dari Kayu berbeda dengan Yoyo Yang Sekarang .



5. kelereng
Mainan Jaman Dulu yang telah terlupakan














kelereng, Kalo yang ini pasti kalian ingat.. secara kan mainan ini mainan yang hits dijamannya. di daerah ane masih belom punah lho gan :o


6. kinoman
Mainan Jaman Dulu yang telah terlupakan

















Kinoman Mainan robot''an, Mainan Yang Satu Ini Juga Wajib dibawa kesekolah.. biasalah gan..  buat dipamerin :army



7. petasan gulung
Mainan Jaman Dulu yang telah terlupakan















Petasan gulung, ane masih Ingat banget sama mainan ini, Dulu waktu ke tempat mengaji bareng temen.. singgah Dulu beli petasan gulung :v , cara mainnya petasan dipukul pake batu .



8. layang-layang
Mainan Jaman Dulu yang telah terlupakan














Yang terakhir ( capek ngetik ) Layang-layang, Siapa yang gak tau Mainan Ini ? bocah'' sampe aki'' juga tau  yang namanya layang-layang.. sampe sekarang layang'' belum punah lho gan 



Udah.. Gitu aja, Sekian Dulu Artikel tidak penting dari saya, maaf jika agak Amburadul, maklumlah baru belajar gan...
Hidup Anak 90'an :iloveindonesias . Kalo Berkenan Tunggu Part II nya :cool:

0 Responses so far.