Ashosinjai

Kumpulan artikel menarik,Tips & Trik, Download, Informasi terbaru, dan ANIME TERBARU


Nudi X Factor Indonesia Nyanyikan Lagu Avenged Sevenfold - Siapa yang tidak Kenal dengan paraMaho Nu Dimension (Nudi) Boyband Xfactor Indonesia, di panggung Grand Final pada Jumat 17 Mei mereka Menyanyikan Lagu Avengend Sevenfold "A LITTLE PIECE OF HEAVEN". 
alhasil mereka tersingkir di babak tiga besar WkwkwkTapi mereka patut berbangga setelah Elwin Haner, ayah dari gitaris Avenged Sevenfold, Synyster Gates(kakak ane) memuji mereka   Melalui Twitter, Haner menyebut Nu Dimension sebagai band favoritnya yang baru. 

Ini membuatku berpikir keras pada Indonesia. Di X Factor Indonesia, sebuah boyband menyanyikan lagu A Little Piece of Heaven, lagu milikA7X. Lagu ini bercerita tentang seorang lelaki yang membunuh pacarnya, Setelah itu ia berhubungan seks dengan mayat tersebut. Lalu mayat perempuan itu datang lagi dari kematiannya dan membunuhnya. Sebuah kisah cinta yang jauh lebih baik daripada TWILIGHT," ujarnya di kolom komentar Youtube seperti yang dilansir dari Situs X Factor Indonesia.

"Maksudku, aku harus mengagumi band yang menyanyikan lagu ini di TV, di depan masyarakat umum tanpa keraguan. Nu Dimension adalah band favoritku," tambahnya.



Walau Agak lucu menurut ane tapi ane Salut sama paramaho boyband   ini, sejarah baaaanget tau gak ? Boyband bawaain lagu kayak gini, tapi coba disuruh nyanyiin secondheartbeat, afterlife, atau god hate us. Hehehe...

0 Responses so far.