Ashosinjai

Kumpulan artikel menarik,Tips & Trik, Download, Informasi terbaru, dan ANIME TERBARU

Kakek Yang Berusia 4 Tahun - Lama gak Post, siang ini Ane Mau posting Cerita tentang kakek yang berusia 4 tahun, Judulnya Pasti Aneh + Lucu tapi ini beneran lho gan.. Sebenarnya ane dapat cerita ini dari kaskus tapi udah minta izin ama TSnya kok. langsung Saja Ke TeeeKaaaPeee...

Kakek Yang Berusia 4 Tahun
Kakek Yang Berusia 4 Tahun

Alkisah seorang kakek tua yang telah beruban dan gigi yang tanggal. Suatu hari, ada seseorang bertanya kepadanya, "kakek, berapa usia kakek sekarang?" " empat tahun," jawab sang kakek. "jangan bercanda, kakek sudah tampak begitu tua penuh dengan uban, bagaimana mungkin bisa berusia 4 tahun. Menurut saya, usia kakek hampir memasuki 80 tahun." "Ah, sungguh disesalkan! kendati usia hampir memasuki 80 tahun, tapi selama tenggang waktu yang begitu panjang ini, saya lewati hidup penuh kehampaan. selama 4 tahun belakangan ini, saya baru menginsafi hukum kebenaran dan terpanggil di dalam membina diri dengan melayani penderitaan umat. 4 tahun ini hidup saya terasa bermakna dan berbahagia. maka saya katakan usiaku baru 4 tahun," jawab sang kakek. 


 RENUNGAN: Manusia yang sekalipun hidup dalam usia panjang, tapi hidupnya penuh kehampaan sama saja bahwa hidupnya tidak berarti, bukankah lebih baik seperti seorang kakek tua yang berusia hampir 80 tahun ini, melakukan hal yang baik sehingga hidupnya bermakna untuk 4 tahun.