Ashosinjai

Kumpulan artikel menarik,Tips & Trik, Download, Informasi terbaru, dan ANIME TERBARU

Single Terbaru Dream Theater - ya-ha-!! bertemu lagi dengan ane, Salah Satu Orang ganteng dari 10 ribu juta orang di dunia. kali ini ane mau posting tentang single terbaru DREAM THEATER, Pasti Udah tau DREAM THEATER kan.. Itu Lho.. band progressive metal, masak gak tau sih :3 . Setelah Keluarnya Mike Portnoy, kini DREAM THEATER Mengeluarkan Single Terbarunya yang Berjudul The Enemy Inside .

Single Terbaru Dream Theater
Dream Theater
DREAM THEATER juga akan merilis Album baru Mereka yang Bertajuk self titled pada 24 September oleh Roadrunner Records. Mereka menjanjikan album ini Tidak akan mengecewakan para fans.
"Kami rasa album ini adalah pekerjaan terkuat kami sampai saat ini," kata sang gitaris John Petrucci, percaya diri. "Ada lagu instrumental di album ini, kami belum memiliki lagu instrumental dalam waktu yang lama. Kami mencoba untuk menjaga album ini menarik dengan lagu yang mengalir satu sama lain.

Seperti Apa Ya album Terbaru Mereka Nanti. Ane jadi penasaran Nih :D , kita tunggu sama-sama aja ya gan.. Untuk Sekarang Ini, Silahkan Dengarkan Single Terbaru Mereka dibawah Ini.

0 Responses so far.