Ashosinjai

Kumpulan artikel menarik,Tips & Trik, Download, Informasi terbaru, dan ANIME TERBARU

Stmik AMIKOM Resmi Diputuskan Menjadi Universitas AMIKOM

Stmik AMIKOM Resmi Diputuskan Menjadi Universitas AMIKOM - yosh! jadi begini, mmm.. anu.. ya! kampus unyu ungu STMIK AMIKOM YOGYAKARTA Secara resmi diputuskan melalui izin perubahan bentuk dari Dirjen Pendidikan Tinggi (DIKTI) Kemetrian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (KEMENENRISTEKDIKTI), berubah status menjadi jomblo UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA.

Dengan Nomor Surat: 99/KPT/I/2017 tanggal 20 Januari 2017, peresmian bentuk tersebut diselenggarakan di ruang cinema AMIKOM Yogyakarta. Dengan izin tersebut, Universitas AMIKOM Yogyakarta memiliki 16 program studi (5 Prodi Lama dan 11 prodi baru).

Stmik AMIKOM Resmi Diputuskan Menjadi Universitas AMIKOM Stmik AMIKOM Resmi Diputuskan Menjadi Universitas AMIKOM

Seluruh Program Studi (Prodi) yang diselenggarakan di Universitas AMIKOM Yogyakarta, ditunjang dengan teknologi-teknologi terkini yang memungkinkan terjadinya konvergensi unik antara bidang tersebut dengan Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) seperti adanya AMIKOM Creative Economy Park.

Dengan perubahan status AMIKOM menjadi Universitas AMIKOM Yogyakarta, diharapkan akan ada banyak dede-dede gemesh cantik nan~aduhai yang masuk di amikom *eh?!! maksud saya akan semakin memicu civitas AMIKOM untuk bekerja lebih keras, dan melayani lebih baik lagi untuk mencapai visinya agar menjadi perguruan tinggi kelas dunia yang unggul dalam bidang teknologi informasi dan komunikasi yang berbasis entrepreneurship. 


sumber sumber sumber 

0 Responses so far.